Rabu, 12 Juli 2017

Apakah itu teatoks?

Detoks atau detoksifikasi badan dari toksin beresiko jadi trend kesehatan sekarang ini. Umumnya untuk lakukan detoks, kamu dianjurkan untuk minum air mineral serta juice buah sepanjang 3 hari. Cairan itu diinginkan dapat membantumu dalam keluarkan semuanya toksin serta minyak beresiko pada badan. 

Tetapi bagaimana dengan teatoks? Pasti kamu sempat mendengar arti teatoks bukan? 

Apa sich sesungguhnya yang disebut dengan teatoks? Well, sesuai sama namanya, teatoks adalah usaha detoks badan dengan teratur minum teh herbal. Mengapa kamu mesti minum teh herbal dalam menggerakkan teatoks? Sebab kandungan herbal didalam teh ini kaya nutrisi sehat yang dapat mensupport kesehatan badan dari dalam. 

Untuk lakukan teatoks, hal paling utama yang perlu kamu kerjakan yaitu mulai harimu dengan secangkir teh hijau atau teh herbal yang lain. Lalu berikan 3 tetes madu serta 6 tetes air lemon ke dalamnya. Kemudian minumlah teh itu selekasnya sesudah kamu minum air putih waktu kamu bangun tidur. 

Program teatoks sendiri dikerjakan sepanjang satu bulan. Supaya akhirnya maksimum, jauhi konsumsi makanan sangat berlemak serta berminyak. 

" Pada sebagian orang, minum teh pada pagi hari dapat memberi dampak seperti obat pencahar. Sesudah system pencernaanmu seimbang, system metabolisme dalam badanmu juga akan bertambah. Bonusnya, teatoks ini juga akan mengekang nafsu makanmu hingga automatis berat tubuh juga akan terbangun. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar