Rabu, 12 Juli 2017

Minum secangkir teh hijau untuk turunkan berat badan dan kolesterol

Untuk Anda yang tengah berjuang dalam turunkan berat tubuh, banyak pakar kesehatan yang merekomendasikan Anda untuk minum teh hijau. Argumennya, zat alami dalam teh hijau dapat membakar lemak secara cepat. Kenyataannya, teh hijau bukan sekedar mempunyai faedah itu saja. Tersebut disini faedah Smart Detox lainnya dari teh hijau untuk kesehatan badan seperti ditulis dari indiatimes. com.



Minum teh hijau bisa tingkatkan system metabolisme. Hal semacam ini berlangsung karna teh hijau memiliki kandungan polifenol yang dapat tingkatkan oksidasi lemak.

Bila Anda menderita diabetes, minum teh hijau dapat mengatur kandungan gula darah Anda serta perlambat kenaikan gula darah.

Teh hijau baik untuk kesehatan jantung Anda sebab dapat melindungi kesehatan susunan pembuluh darah.

Zat alami dalam teh hijau juga baik untuk menghindar pembekuan darah yang dapat menyebabkan jelek pada kesehatan jantung.

Kurangi tingkat cholesterol pada badan dengan minum teh hijau sehari-hari.

Anti-oksidan didalam teh hijau berguna untuk melindungi kesehatan gigi sebab bisa menyingkirkan virus serta bakteri beresiko di mulut. Smart Detox Synergy

Teh hijau nyatanya begitu kaya faedahnya untuk kesehatan badan. Oleh karenanya awalilah pola hidup sehat dengan teratur minum teh hijau setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar